PCINU Tiongkok terbitkan buku berjudul Islam, Indonesia dan China: Pergumulan Santri Indonesia di Tiongkok

Bagaimana Islam di Tiongkok? Benarkah menjalankan ritual keagamaan dilarang disana? Bagaimana perkembangan pendidikan, ekonomi dan saintek di Tiongkok? Dan bagaimana relasi antar masyarakat Indonesia dan Tiongkok saat ini? Insya Allah Pembaca akan mendapatkan jawabannya di buku ini.
Buku yang berisi kumpulan tulisan dari sejumlah santri yang studi S1 hingga S3 di Tiongkok ini mencoba mengulasnya secara langsung dari pengalaman dan latar belakang keragaman studi mereka.

“Buku ini dapat menjadi jembatan pengetahuan bagi warga Indonesia yang ingin mengenal lebih dalam bagimana mozaik kehidupan di Tiongkok. Sehingga kebencian-kebencian terhadap etnis Tionghoa, yang selama ini muncul salah sangka dan turbulensi politik dapat terkurangi dengn menyelami lebih mendalam silang budaya maupun kisah-kisah kehidupan di Tiongkok” tutur Ketua Umum PBNU Prof. Dr. Said Aqil Siraj, MA dalam sambutannya mengenai buku ini.

Duta Besar Republik Indonesia untuk Republik Rakyat Tiongkok dan Mongolia, Bapak Djauhari Oratmangun pun juga memberikan pengantar dlm buku ini, “Buku ini berkontribusi untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan mengenai Islam di Tiongkok yang selama ini muncul, dan diharapkan dapat lebih mempererat hubungan kerjasama antara Indonesia dan Tiongkok”.

Harga Buku *PRE ORDER* (sebelum 10 April 2019) : Rp 55.000,00 (belum termasuk ongkir).

Harga Normal Rp. 65.000
Info pemesanan : Ahmad Syifa
(WA+628567768839)

www.nutiongkok.com

Leave a Reply

Next Post

Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW, 03 April 2019/ 27 Rajab 1440 H

Tue Apr 2 , 2019
PCINU Tiongkok Memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, 03 April 2019, 27 Rajab 1440 H Isra Miraj harus menjadi momentum untuk mempersatukan ulama, pejabat dan rakyat serta menghindari isu-isu sensitif dalam tahun politik. Peringatan Isra Mi’raj yang jatuh pada Rabu, 03 April 2019, 27 Rajab 1440 H merupakan momentum penting […]